Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Apa Kata Dokter Tentang Kanker Dan Kanker Payudara?

Pertanyaan yang hampir semua dari kita ingin mendengar jawabannya dari para dokter ahli onkologi. Namun sayangnya, masih sangat sedikit, bahkan nyaris tidak ada onkolog yang sengaja meluangkan waktunya berlama-lama menjawab secara tertulis berbagai pertanyaan seputar kanker untuk kemudian dipublikasikan. 

Dari yang sangat sedikit itu, berikut adalah kumpulan arsip rekaman konsultasi dokter seputar kanker antara pasien/keluarga pasien dengan onkolog yang pernah dipublikasi.

Rekaman konsultasi dokter ini dikumpulkan dari bebeberapa sumber terpercaya dengan harapan agar dapat menjadi referensi berguna sekaligus sumber pengetahuan penting bagi para pembaca, terutama mereka yang menghadapi masalah seputar kanker, khususnya kanker payudara.

Anda dapat langsung mengakses artikel-artikel yang tersedia melalui 2 (dua) pilihan arsip di bawah ini, sekaligus menemukan jawaban untuk masing-masing pertanyaan kepada dokter. Anda juga dapat meninggalkan komentar, advis, nasehat, info, atau pertanyaan (bila ada) sehubungan dengan topik yang dibahas
.

Bila itu pertanyaan, p
ada prinsipnya kami akan berusaha mencarikan jawaban yang relevan, namun mohon diberi sedikit waktu. Kami akan menghubungi anda kembali bila anda meninggalkan alamat kontak (URL, email, atau lainnya) yang jelas.
 

Semoga bermanfaat!
[Mimi]


LIHAT REKAMAN KONSULTASI DOKTER
1. Berdasarkan Daftar Arsip Pertanyaan
2. Berdasarkan Summary Arsip Pertanyaan





Posting Komentar

1 Komentar

Ad Code