Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Tentang Situs Ini

Situs ini khusus memuat tanya-jawab seputar kanker - terutama kanker payudara - yang disalin ulang dari berbagai sumber. Alasan penayangan situs ini semata-mata adalah untuk memberikan referensi atas pertanyaan-pertanyaan serupa yang kerap ingin ditanyakan oleh pasien, survivors dan keluarga pasien kepada para ahli - atau bahkan kepada sesama penderita sendiri - yang mungkin saja belum sepenuhnya terjawab.

Saya berharap semoga apa yang tersedia di sini dapat memberikan manfaat bagi yang memerlukan, sekaligus menjadi motivasi bagi siapa saja - terutama dokter ahli, paramedis, dan survivors yang ingin membantu sesama dengan cara berbagi pengetahuan menyangkut kanker payudara. Karenanya saya tidak akan bosan-bosan mengajak seluruh pembaca untuk senantiasa ikut berpartisipasi aktif di situs ini.

Untuk mengakses interaksi di situs ini, silahkan tilik ke Daftar Pertanyaan  yang tersedia. Dari sini anda dapat langsung masuk ke "jantung" situs ini. Menu-menu lain di sampingnya, tentu saja masih relevans, namun lebih banyak hanya bersifat sebagai supports saja.

Kolom
search di sisi kanan atas halaman ini terhubung dengan situs ini, situs yang terkait dengan situs ini, dan informasi lain yang tersedia di internet. Silahkan coba dan gunakan untuk pencarian anda, atau manfaatkan fitur pencarian cepat yang disediakan untuk memudahkan anda mengakses seluruh artikel yang ada.


Bagi yang ingin ikut membaca penjelasan dokter (dan narasumber lain) atau ingin urun pendapat menyangkut topik yang dibicarakan, silahkan klik Judul Post mana saja yang anda suka, lalu klik Comment(s) di sudut kiri bawah setiap topik. Kotak komentar tersedia di bawahnya.

Namun bila anda ingin menyampaikan hal-hal lain di luar topik, silahkan gunakan kotak
Pesan Untuk Mimi atau bila menurut anda pesan itu lebih bersifat pribadi, dapat juga menggunakan form Email Kepada Mimi. Tapi saya harap, dan jangan lupa, sebelum menutup pesan-pesan tersebut tinggalklan alamat URL anda (bila ada) atau alamat email yang valid agar bila dipandang perlu, sewaktu-waktu nanti saya dapat menghubungi anda kembali.


Terima kasih atas kunjungan anda ke Mimi Breast Friends!

Salam manis,
Mimi.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code