Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Dr. Yusuf Heriady SpB, SpBOnk

Jika Anda pernah memperhatikan kategori dengan judul Tanya Dokter di Blog Mimi maka jumlah artikel kanker (khususnya payudara) yang pernah disalin ulang di sana baru 9 kasus. Artinya masih banyak pertanyaan Anda yang tentunya belum terjawab.

Membaca dan mendengar memang merupakan dua hal yang berbeda. Saya percaya bahwa mendengar, terutama penjelasan dari seorang ahli tentang hal yang menjadi disiplin ilmunya, sangatlah menarik dan yang pasti, lebih mudah dipahami. 

Akan tetapi bila mendengar masih belum memungkinkan, membaca juga akan sangat membantu. Ada seorang dokter lagi - sayangnya jauh dari kita yang tinggal di pulau Jawa ini - yang nyata-nyata tidak "kikir ilmu" bahkan dengan penuh kesabaran selalu berusaha menjawab hampir semua pertanyaan dari pasien (termasuk yang bukan pasiennya sendiri) secara tertulis dan terbuka di salahsatu rubrik khusus sebuah harian di Pontianak sehingga pembaca bisa memetik banyak manfaat dari tulisan-tulisannya. 

Sebetulnya sudah lama nama dokter yang satu ini saya taut di bawah daftar dokter ONLINE. Tapi mungkin belum semua dari Anda yang pernah coba "mengunjungi" beliau. Karenanya, sekali lagi saya ingin memperkenalkan kepada Anda; Dr. Yusuf Heriady SpB, SpBOnk salahseorang onkolog kita yang jumlahnya ternyata masih sangat sedikit di Republik ini (baca info dari gizinet medio Maret 2005) di sini. 

Sebagaian besar posting TANYA DOKTER di forum ini adalah salinan ulang korespondensi beliau dengan para pasien dan keluarga penderita kanker payudara di rubrik khusus Harian tersebut. Buat pak dokter, dengan ini sekali lagi saya mohon ijinnya. Sedangkan bagi para sahabat Blog Mimi, selamat menyimak tulisan pak dokter. Semoga berguna! 


Sumber: Blog Mimi 
Kembali ke daftar Narasumber

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code