Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Daftar Pertanyaan

Dok, isteri saya, 44 tahun menderita kanker payudara kanan berupa borok yang tidak sembuh-sembuh, berdarah dan berbau. Sebelumnya pernah dioperasi dan kambuh lagi. Saat ini sering sesak nafas dan sudah difoto paru, dan dikatakan dokter ada cairan pada paru-paru kanannya yang berasal dari penyebaran kanker payudara ke paru. Bagaimana dok cara menyembuhkannya? (Rusdi, Pontianak)
Loading....

Posting Komentar

26 Komentar

  1. Siiip artikelnya
    bikin aq berpikir...
    selama ini banyak yang aq lupakan .

    BalasHapus
  2. Dok, sy berumur 19 tahun mengalami gatal-gatal di bagian areola saya, kadang sampai terkelupas lalu tumbuh lg seperti kerak-kerak, lalu terkelupas lg. beberapa hari ini sering mengeluarkan cairan jika kerak-keraknya terkelupas. saya hanya mendapatkan hal ini di payudara sebelah kiri tetapi payudara sebelah kanan sy jg mulai gatal-gatal. Dok apakah itu salah satu tanda=tanda kanker payudara?

    BalasHapus
  3. dok,sy amur 13 tahun dan saya sering mengalami gatal di bagian payudara awalnya saya tidak tau .saya garuk dan pada akhirnya gatalnya kayak mengeluarkan air dan kalau kering sih enak tapi kadang berulang ulang habis keluar air kadang sudah tidak ada dan seterusnya hingga sekarang sih belum kering total tapi saya takut ini termasuk gejala kanker payudara .dan saya akan terus berusaha berdo'a agar gejala ini bukan kanker payudara cuman alergi terhadap pakaian yang kadang saya gunakan

    BalasHapus
  4. aku kangen sama seseorang yang bernama fahrur rozi alu cinta kamu tuk selamanya

    BalasHapus
  5. Wah ternyata banyak juga yang hal yang harus diketahui oleh seorang dokter apalagi menyangkut penyakit knaekr ini,.. makaisih artikelnya,.. sumber insfirasi,..

    BalasHapus
  6. Tulisannya Sangat Bermanfaat
    http://sarangsemutaslipapua.blogdetik.com/, 08564. 8811. 963

    BalasHapus
  7. kanker memang masih menjadi momok, karena merupakan penyakit yang masih mendominasi kematian pendudk bumi.

    BalasHapus
  8. Terimakasih untuk informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  9. Selamat pagi, izin untuk menyimak informasi-informasinya

    BalasHapus
  10. Informatip sekali ini forum.

    BalasHapus
  11. Informasi yang sangat baik, mungkin bisa coba produk kami yang bekerja pada sistem imun (kekebalan tubuh), di mana dari hasil riset, uji klinis, dan testimoni sudah banyak menyembuhkan banyak penyakit kanker. Info lengkap :
    http://www.4life-better.blogspot.com

    BalasHapus
  12. terimakasih source source nya gan, sangat berarti untuk menambah bekal ilmu kesehatan yang saya miliki, nambah pengetahuan banget

    BalasHapus
  13. 80% Penderita kanker payudara meninggal karena efek samping dari kemoterapi

    Pemikiran yang didasarkan teori yang salah menyebabkan penanganan dan perawatan yang salah. Teori pengobatan medis menganggap benjolan dipayudara adalah “benda asing atau kuman” yang harus dimatikan supaya tidak berkembang cepat atau menyebar ke organ tubuh lainnya. Terbukti persentase kemampuan hidup pasien kemoterapi sangat rendah.
    Sebenarnya bagaimana benjolan dipayudara bisa terbentuk?
    Menurut pengobatan China, peredaran darah yang tidak lancar bisa menjadi mengendap dan membeku dan lama kelamaan menjadi benjolan. Juga darah yang tidak lancar bisa menimbulkan rasa sakit, dalam kalimat yang sederhananya “sakit karena tidak lancar, lancar tidak akan sakit” .Peredaran darah sebenarnya tidak berbentuk, hanya karena tersendat (tidak lancar) saja maka membeku menjadi benjolan. Melalui pijatan yang melonggarkaan peredaran darah, maka akan membuat benjolan yang berbentu menjadi hilang. Hanya dengan teori yang begitu sederhana, saya telah menciptakan cara saya sendiri untuk membuka peredaran darah yang tersendat dan telah menyembuhkan istri saya sendiri dan kemudian saya menyembuhkan 10 pasien lainnya lagi.Hanya kekurangan dari cara saya ini adalah sangat menguras energi dan tidak mungkin untuk bisa menangani pasien yang begitu banyak. Saya bersedia mengajari cara saya ini apabila hak cipta saya diakui dan dilindungi oleh badan organisasi internasional yang berwenang. Dengan cara yang saya ciptakan, penderita yang payudaranya mengeras,runcing, putting masuk kedalam, dan rasa sakit atau nyeri akan mengalami perubahan yang nyata hanya dalam waktu lebih kurang 45 menit. Yang keras menjadi agak lembut dan yang sakit akan berkurang atau total tidak merasa sakit lagi. Dengan cara yang saya ciptakan, keindahan payudara yang Tuhan berikan akan tetap utuh dan tidak perlu rekonstruksi dan mengalami penderitaan yang timbul akibat efek samping kemoterapi.

    NB : Payudara yang sudah mengeluarkan cairan atau nanah untuk sementara belum bisa saya atasi.
    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
    Mr. Tan
    Hp : 085262262026

    BalasHapus
  14. Aku baca artikel Ternyata kalau melepas bra pada saat tidur dapat mencehgah kanker payudara,
    aku pernah baca artikelnya disini, udoctor.co.id
    http://udoctor.co.id/tips-gaya-hidup-sehat/lepas-bra-hindari-kanker-payudara-read-160.html
    semoga bermanfaat ya...

    BalasHapus
  15. sangat bermanfaat terimakasih infonya..oh ia bagi sahabat yang ingin tau Khasiat Kulit Manggis, Jus Manggis, Jus Kulit Manggis, Manfaat Kulit Manggis dapat membantu melawan kanker bisa diliat disini http://khasiatkulitmanggisasli.blogdetik.com/

    BalasHapus
  16. Ada yang pernah coba produk propolis terbaru...??? bagaimana hasilnya?

    BalasHapus
  17. mantap dah artikelnya
    :)
    memang kanker itu penyakit mengerikan

    BalasHapus
  18. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  19. Siang Dok, saya mau tanya mengapa ada lebam biru pada payudara? tanda atau gejala apa? bagaimana cara paling mudah mengatasinya?
    Terima kasih Dok.

    BalasHapus
  20. Siang Dok, saya mau tanya mengapa ada lebam biru pada payudara? tanda atau gejala apa? bagaimana cara paling mudah mengatasinya?
    Terima kasih Dok.

    BalasHapus
  21. Jual obat herbal untuk segala macam penyakit yang aman di konsumsi karena terbuat dari bahan baku alami tanpa adanya campuran bahan kimia dan tentunya tanpa efek samping

    check website kami di Jual Obat Herbal

    BalasHapus
  22. Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi - http://obatgoldg.net/514/apa-obat-untuk-penyakit-kanker-payudara/

    BalasHapus
  23. Perlu menjaga payudara dengan baik dan tepat...
    Kunjungi juga blog resmi kami mengenai perawatan payudara terjamin 100% alami.. yenibeauty.com

    BalasHapus

Ad Code