Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Dr. Sukma Merati

Dr. Sukma Merati adalah ahli patologi anatomis lulusan Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat, Indonesia, yang juga pendiri sekaligus pemilik Pusat Patologi Riau di Pekanbaru, Riau. 

Dr. Merati menyelesaikan beberapa pelatihan di Pediatric Hematologi di Kinderziekenhuis Sophia, Rotterdam pada tahun 1992. Melakukan kajian khusus dan mengikuti kursus singkat tentang paru-paru dan kardiovaskular Patologi di St Vincent's Hospital di Sydney pada tahun 1999. 

Selama dua tahun antara 2000-2002 Dr. Merati memperoleh Fellowship dari The Mount Sinai Hospital di New York, NY, USA, di mana ia belajar lebih banyak tentang Patologi Hati dan Transplantasi Hati. 

Dr. Merati memiliki minat besar di bidang Onkologi di mana ia menganggap semakin menantang kasus-kasus yang dihadapi, maka akan semakin menarik dan semakin besar dorongan baginya untuk mengungkapkan dan akhirnya menemukan diagnosa yang tepat. 

 Tulisan dan pengamatannya tentang berbagai topik khususnya yang berhubungan dengan Patology dan Pediatric Hematologi dapat diikuti di situs Health Informatics yang diasuhnya sendiri yakni DR. SUKMA MERATI. 

Kembali ke Daftar Narasumber

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code