Ticker

20/Tanya Dokter/ticker-posts

Selamat Datang


Halaman ini diperuntukkan khusus bagi para sahabat yang ingin mengetahui lebih rinci tentang masalah-masalah seputar kanker payudara dengan cara saling bertukar informasi antar sesama pasien, survivors, pasangan, keluarga, paramedis, dan mudah-mudahan juga; dengan para dokter yang menjadi sahabat Blog Mimi. 

Untuk melihat apa saja yang didiskusikan di sini, silahkan intip dulu Tentang Situs Ini. Atau kalau tidak suka repot-repot, boleh juga langsung pilih melalui daftar pertanyaan

Tunjukkanlah bahwa anda ada - dan tentunya perduli - pada sesama yang sedang berjuang keras melawan kanker payudara dengan ikut menuliskan pendapat, komentar, info, saran dlsb yang bersifat konstruktif dan menyemangati, termasuk tentunya membagi (share) konten situs ini kepada orang-orang yang anda sayangi, atau ke dalam situs-situs jejaring sosial favorit anda. 

Dengan ini sekaligus juga saya ingin mengundang pembaca sekalian untuk ikut menjadi Sahabat Blog Mimi (Mimi Breast Friends) cukup dengan satu klik "Like Page" di jendela facebook yang ada di sisi kanan halaman ini dan, atau klik tombol "follow" di jendela followers yang ada di bawahnya.

Keikutsertaan anda tentunya akan sangat berarti bagi saya dan untuk itu, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih. 

PS: Untuk memulai topik diskusi baru di situs ini, silahkan klik di sini. Salam manis, Mimi.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code